Saturday, April 16, 2011

MENANGISLAH AKU

merasakan sakit sedih yang sangat dalam ku pikir ini akan berakhir bahagia ternyata hanya kesedihan yang ku dapat darimu orang yang selalu aku bangggakan, skitnya sangat terasa sampai-samapai sulit untuk bernafas menyedihkan memang bagaimana tidak orang yang sangat aku sayngi perlahan-lahan menyakitiku dan kemudian hilang.....
seperti tak tau saja perasaanku!!!!
apa alasanmu???
demi masa depanku???
kau ini tak lebih dari seseorang yang berada jauh disana mengkhianati anknya sendri
semudah itukah bagimu melupakanku dan meningggalkanku??
kau lupa semua tentag janji-janji kita kelak
betapa itu lebih menyakitkan dari pada aku harus menyilet urat nadi ku sendiri
kali ini kau membuat ku lebih buas dari pada harimau
lebih sadis dari pada pembunuh dan lebih kejam dari pada penjahat2 kelas tinggi
kau buat aku membenci mu
tapi aku tak pungkiri AKU SANGATTTTTTTTTTTTTT MENYAYANGIMU SANGAT MERINDUKANMU DAN SANGTTTTTTTTTTTTTTTTTT MENCINTAIMU LEBIH DARI DIRIKU SENDIRI

No comments:

Post a Comment