Wednesday, November 2, 2011

bertahan satu G.A.L.A.U

OK hiii guys ,,,
bagaimana dengan hari lo ?
menyenangkan kah?
hari ini banyak banget orang yang gue temui,mulai dari bangun pagi ketemu muka-muka yang udah ga asing lagi di hidup gw dan ketemu tetangga-tetangga yang setiap pagi nanya "berangkat?" dan gw jawab "iya" dengan sejuta senyuman sumringah yang sengaja gue keluarin buat nutupi aura negativ gue hari ini, ok huffhhh,,,,, gue lagi galau emhhh so?
galau itu kan wajar ya?
tapi dari galau itu gue yang dari pagi keliatan cemberut terus tiba-tiba keingetan sama mba-mba penyiar radio yang tiap pagi gw dengerin, dia bilang gni "hari lo bakal buruk kalo dari awal lo ga berusaha buat bahagia,"
ok sure ..,, sebenernya gue ga ngerti ngerti banget maksud dari kata-kata itu but gue menagkap sesuatu dari kata-kata itu, dari situlah seburuk apapun malemnya, paginya gue harus penuh senyum, kata orang-orang senyum di pagi hari itu menandakan kita bersyukur karena telah di bangunkan dari tidur dan berkata "haloo selamat pagi dunia.....i'm back"
pagi ini gw telat bangun lagi, dan gue tau banget muka mami pasti cemberut banget karena anak perawannya kesiangan mulu bangunnya!.
setelah gue rapih akhirnya gue mandi dan go to the campus with papi, papi ga ikut gue ampe kampus tentunya, gue bareng papi cuma ampe pocin setelah itu papi ngelanjutin perjalanannya menuju kantor naik kereta. emhhh kayanya terlalu panjang lebar ya ceritanya?nyampe kampus gw bersyukur banget karena quiz statistik yang akan di adakan hari itu di tiadakan,,,galau gue semakin meningkat ketika dosen ga ada dan ga mungkin gw balik baru jam 1 (males disuruh masak)
ok akhirnya gue cabut ke mall deket rumah dan sendirian gw baca beberapa buku di gramedia, dan tiba-tiba ada cowok berkacamata dan dia langsung nyerocos aja sama buku yang gue pegang dalam hati gue (makhluk dari mana nih?apa dia monster buku yang sanggup manghabiskan buku-buku tebel sekali lahap?)
but it's so cool dia sangat mempesona, dia keliatan sangat pinter, keren, dan kayanya punya selera yang tinggi.
jleb tiba-tiba galu gue ilang
makasih mas gramedia udah nemenin ngobrol dan ngasih tau buku-buku yang seru :)

No comments:

Post a Comment