Sunday, November 20, 2011

Hobi

Hobi

Nama saya iar hobby saya adalah fotografy, memang sih saya tidak terlalu mendalami atau menjadikan hobi saya sebagai produktivitas atau pekerjaan saya namun, fotografi telah lama ada dalam hidup saya, ketika saya kecil saya sering di jadikan onyek fotografi oleh keluarga dari ayah saya karena saya adalah cucu pertama bagi kakek nenek saya,keponakan pertama dari tante dan budhe saya dan anak pertama dari ayah dan ibu saya, sewaktu kecil saya senang sekali di foto lambat laun setelah saya agak besar saya mulai memegang kamera sendiri. Kepuasan saat mendapatkan gambar yang bagus membuat saya sangat bangga dengan ke ahlian saya ini, mulailah saya tertarik dengan dunia fotografy, karena kamera yang saya inginkan itu berharga sangat mahal saya mulai aga menjauh dengan hobi saya ini namun bukan berarti saya benar-benar berpisah dari dunia fotografi. Saya sering menggunakan kamera biasa atau kamera hp untuk memotret kejadian atau apapun,la,a kelamaan fotografy bukan lagi menjadi hobi namun telah mejadi bagian hidup saya sejak dulu membuat saya makin bersyukur telah di anugrahi alam yang indah dan lukisan yang luar biasa dari sang maha karya.

Menurut saya hobi bukan hanya hal yang kamu gemari dan yang ingin sering kamu lakukan tetapi hobi juga menjadi bagian salah satu yang mungkin lebih penting dari apapun. Hobi tidak saja akan mendatakan rejeki namun minat baru yang akan tumbuh pada orang baru.

No comments:

Post a Comment